Ditanya Soal Kans Mourinho Balik, Perez: Kami Punya Benitez


Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menanggapi rumor soal kembalinya Jose Mourinho ke klub tersebut. Perez menyebut apapun bisa terjadi di masa depan, tapi El Real cuma mau pikirkan soal pelatihnya saat ini, Rafael Benitez.

Mourinho baru saja memutuskan pisah jalan dengan Chelsea setelah menjalani periode keduanya menjadi manajer klub itu, dalam 2,5 tahun terakhir. Padahal baru tujuh bulan lalu dia membawa klub itu juara Premier League dan meneken kontrak baru hingga 2019.

Namun, performa buruk Chelsea musim ini di mana mereka terpuruk di posisi ke-16 dan hanya selisih satu angka dari zona degradasi, membuat manajemen klub memutuskan untuk tidak mempertahankannya lagi. Belum lagi soal isu ketidakharmonisan tim yang melanda.

Meski akhir karier Mourinho di Chelsea kali ini tidak bagus, namun manajer asal Portugal itu diyakini tidak akan sepi peminat dan banyak klub besar Eropa akan memburunya.

Salah satu yang langsung dikaitkan dengan Mourinho adalah Madrid. Kebetulan klub ibukota itu tengah bermasalah juga dengan Rafael Benitez yang berada dalam tekanan usai serangkaian hasil buruk Los Blancos belakangan ini.

Soal kemungkinan Mourinho kembali ke Madrid, Perez tak menutup kemungkinan untuk itu. Meski untuk saat ini Benitez akan tetap dipercaya penuh menangani Cristiano Ronaldo dkk.

"Tidak ada yang tahu soal masa depan tapi tidak untuk saat ini, karena kami punya Rafa Benitez dan kami tidak berpikir soal yang lain," ujar Perez kepada Cadena Ser seperti dikutip Guardian.

"Kami mengontrak Benitez untuk menuntaskan masalah spesifik di tim ini. Dia adalah orang terbaik di antara banyak kandidat yang kami punya. Dan jika kami percaya bahwa dia adalah orang yang tepat di awal musim ini, maka kami tidak bisa bilang tiga bulan kemudian bahwa dia bukan orang yang tepat," sambungnya.

"Kami punya pelatih yang bagus. Rafa adalah pelatih yang sudah kami pilih dan biarkan dia bekerja sama dengan seluruh pemain. Saya berbicara kepada seluruh pemain dan tidak benar bahwa mereka tidak cocok dengannya." Sumber: http://sport.detik.com/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dari Margin of error